Manfaat Kosmetik Berbasis Noncomedogenic

Manfaat Kosmetik Berbasis Noncomedogenic

Manfaat Kosmetik Berbasis Noncomedogenic

Manfaat Kosmetik Berbasis Noncomedogenic

Bagi orang dengan tipe kulit yang gampang berjerawat, lebih baik mencegah jerawat yang timbul dengan memakai kosmetik yang mengandung Noncomedogenig. Sebenarnya apa sih Noncomedogenic itu?

Noncomedogenic adalah istilah yang digunakan untuk minyak, lotion, dan krim kulit yang tidak menyumbat pori-pori. Produk noncomedogenic juga kadang-kadang disebut sebagai non-oklusif. Teori di balik menggunakan lotion yang noncomedogenic adalah dengan tidak menutup pori-pori, mereka akan mengurangi timbulnya jerawat.

Industri kosmetik menggunakan istilah seperti noncomedogenic karena terdengar seolah-olah mereka berbasis ilmiah, dan karena itu diuji. Mereka sekaligus mengintimidasi dan mendorong untuk pelanggan mencari untuk memecahkan masalah kulit mereka perawatan. Sementara ada beberapa bukti bahwa produk noncomedogenic mungkin dapat mengurangi jerawat karena tidak menutup pori-pori. Sebenarnya banyak sumber yang sering membahas tentang produk noncomedogenic ini , namun hal ini belum terbukti dalam uji klinis dan belum diuji oleh US Food and Drug Administration (FDA).

Dalam beberapa kasus, menggunakan produk noncomedogenic mungkin tidak secara signifikan mengurangi jerawat. Hal ini dikarenakan faktor menyebab jerawat bermacam-macam, bisa karena infeksi bakteri, pengaruh hormon, dll. Jadi menggunakan produk noncomedogenic tidak serta merta langsung dapat menghilangkan jerawat

Beberapa produk yang noncomedogenic  masih dapat menyebabkan ruam kulit atau iritasi. Lotion jerawat sering mengandung asam sitrat, asam salisilat, atau tingkat tinggi vitamin A, lebih dikenal sebagai retinol. Ini dapat memperburuk jerawat dan menyebabkan kulit terbakar, kemerahan dan gatal. Namun, beberapa orang mendapati produk ini bermanfaat dalam mengurangi jerawat.

Karena banyak perempuan di usia 30-an dan 40-an masih berjerawat, tetapi juga berusaha untuk memerangi usia dengan krim kulit, beralih ke produk noncomedogenic yang bersifat anti-penuaan dapat membantu kulit tampak lebih bersih dan lembut. Namun, meskipun krim kulit anti-jerawat dan anti-penuaan dapat membantu beberapa wanita dan pria dengan masalah kulit, ahli dermatology merekomendasikan penggunaan berhenti jika produk tersebut menyebabkan iritasi lebih lanjut untuk kulit.

Jika membuat produk perawatan kulit sendiri, pilihan terbaik dari minyak noncomedogenic termasuk almond, zaitun, evening primrose, kacang, safflower, dan minyak bunga matahari. Minyak seperti jagung, biji kapas dan minyak sayur terhidrogenasi akan menutup jalan pori-pori sedikit. Minyak yang terbuat dari kelapa, cocoa butter, dan gandum dianggap sangat oklusif.

Hacked
Author: 
General web fan. Bacon geek. Explorer. Award-winning reader. Music junkie. Zombie aficionado.

Related Post "Manfaat Kosmetik Berbasis Noncomedogenic"

SEPOTONG ES KRIM, TANGISAN & KONSISTENSI
Beberapa hari yang lalu, sepulang sekolah Aisya
Antara Lomba, Piala, Kerja sama, & Cita-Cita #CareerDay
Seorang psikolog mengatakan, “Di usia dini, sebaiknya
Berkomunikasi Dengan Anak
Akhir minggu ini kami memutuskan untuk mengajak

Leave a reply "Manfaat Kosmetik Berbasis Noncomedogenic"